Senin, 19 September 2016

Apa Keuntungan Investor ICONOMI ?



Artikel ini saya terbitkan karena beberapa teman saya bertanya Apa Keuntungan Bagi Investor ICONOMI ? setelah aku menjelaskan dia dengan cepat memahaminya, kemudian datang teman saya yang lainnya menanyakan hal yang sama jadi aku tidak punya waktu menjelaskan kepada setiap orang untuk itu aku menerbitkan artikel ini agar mudah dipahami dan tidak mengganggu aktifitas saya, silahkan di simak.

 Q : Apa keuntungan jika saya berinvestasi di ICONOMI ? ICONOMI adalah cryptocurrency sama seperti altcoin lainnya.

A : Ya benar, ICONOMI sama dengan altcoin lainnya, tapi ada beberapa keuntungan yang lebih dari pada altcoin lain, Jika anda memegang ICN ( iconomi coin ) di akun maka anda berhak mendapatkan saham keuntungan dari ICONOMI Platform.

Q : Darimana ICONOMI mendapatkan penghasilan ? Mereka hanya menjual ICN selama ICO setelah ICO berakhir dari mana penghasilan ICONOMI ?

A : Sperti yang saya katakan ICONOMI adalah Platform keuangan berbasis Ether, dimana setiap orang dapat menjual atau membeli Ether di iconomi platform. dari setiap transaksi akan ada fee kemudian fee akan di bagi kepada investor dan pihak Iconomin dengan rumus ( Hasil - Biaya oprasional = dividen )

Q : Mengapa memilih Ether ? bagaimana jika tidak ada yang tertarik menjual atau membeli Ether tidak ada fee ?

A : Ether merupakan cryptocurrency terbaik dan terbesar di dunia setelah Bitcoin, menempati posisi kedua di  Coinmarketcap.com ( $1,103,901,036  ) atau $14,205,400 per 24 jam. Ether juga memiliki komunitas paling aktif di media sosial dan forum diskusi.

Inilah yang menjadi ide utama paltforn, pengembang melihat peluang ini cukup besar di masa mendatang kemudian meluncurkan ICONOMONI PLATFORN.



Q : Berapa lama saya menerima Dividen ?

A : Selama anda memiliki ICN anda akan terus menerima dividen bahkan dapat dilanjutkan keluarga jika anda meninggal.

Q : Berapa banyak dividen yang akan saya terima ?

A : Dividen akan dibagikan berdasarkan presentase ICN yang anda miliki jika anda memegang 90 % ICN maka anda akan menerima 90 % dari keuntungan.

Q : Dimana saya membeli ICN ?

A :  Anda dapat membelinya di ico.iconomi.net 

Q : Mengapa saya harus membeli sekarang ?

A : Penawaran ICO tersedia 9 hari lagi berakhir pada 29 Septeber 2016 jadi jika ICO berakhir kemungkinan harga jual akan lebih tinggi di pasar perdangan.


ICONOMI Debit card

Keuntungan lain setiap peserta ICO di ico.iconomi.net akan menerima kartu debit VISA anda dapat melakukan penarikan tunai di setiap ATM di seluruh dunia yang bekerja sama dengan VISA.




Artikel terkait :
1. ICONOMI di Ethereum Devcon2 - International Blockchain Week
2. Bonus ICO ICONOMI Berakhir, Apakah Masih Menguntungkan ?

ICOUn1vMK4wi8zRpltMCS0ziHItLYBlFsAPICONOMI

1 komentar:

  1. Hi there, heard about an upcoming ICO called Change Bank, think you can check it out?

    BalasHapus