Jumat, 16 September 2016

ICONOMI di Ethereum Devcon2 - International Blockchain Week



Ethereum adalah salah satu proyek Blockchain paling terkenal di dunia. Hal ini juga membentuk komunitas open-source terbesar di industri blockchain, termasuk di antaranya ICONOMI sebagai pendatang baru yang menggunakan Ethereum sebagai salah satu basis bisnisnya.

Pada 19-21 September 2016 tim ICONOMI akan menghadiri acara konferensi Ethereum  Devcon 2 di Shanghai, China. Acara ini di dedikasikan untuk para penggemar dan investor terkait manfaat protokol blockchain seperti Bitcoin dan Ethereum.

Seperti acara Devcon 2015 sebelumnya acara ini di perkirakan akan membawa lebih banyak tamu dari berbagai kalangan untuk berbagi perkembangan terbaru di industri blockchain, ICONOMI sebagai salah satu platform manajemen keuangan yang berbasis Ethereum berkesempatan memperkenalkan proyek-proyek serta konsep baru sebagai platform pengelolaan dana investasi pertama bagi perekonomian desentralisasi.

Dalam kesempatan ini ICONOMI kemungkinan memperkenalkan sistim ICONOMI.PERFORMANCE fund sama seperti  pada acara ICONOMI AT PIRATE SUMMIT 2016  dimana para peserta yang membeli ICO di ico.iconomi.net pemegang token ICN diundang utunk berpartisipasi, jika anda berada di Shanghai, china anda dapat menghubungi tim iconomi, hal ini disamapinkan oleh  Sladana Cevriz melalui artikel di Medium

Selain  ICONOMI.PERFORMANCE pembicara  juga  menjelaskan konsep-konsep lainnya seperti ICONOMI.INDEX dan 7 alasan bergabung di ico.iconomi.net  seperti yang di jelaskan Tim M. Zagar pada artikel Medium iconominet.


ICOUn1vMK4wi8zRpltMCS0ziHItLYBlFsAPICONOMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar